Bantu The Hydrant ke Vegas!

Foto: Erick Est
Foto: Erick Est

The Hydrant telah membuat sejarah. Empat sekawan asal Bali pionir rockabilly revival di Nusantara ini mendapat kehormatan untuk tampil di festival rockabilly terbesar sejagat, Viva Las Vegas, di bulan April 2016.

Tom Ingram, penggagas ajang rockabilly paling terhormat dan paling konsisten ini—kini telah memasuki tahun ke sembilan belas—mengirim surat undangan langsung. Ia secara pribadi meminta The Hydrant unjuk aksi bersama lusinan band rockabilly dari beragam penjuru dunia.

Kenapa bersejarah? Sebab sepanjang hampir 20 tahun acara ini berlangsung, belum pernah satu pun grup musik asal Indonesia menjajal panggung di kota suci rockabilly, Las Vegas. Ini sedikit mengingatkan pada peristiwa di masa silam di mana grup musik asal Maluku, Tielman Brothers, jaya wijaya membuat khalayak di negara-negara Barat tercengang dengan gaya bermusik Indorock mereka.

Yang menjadi soal, paguyuban pria tampan beraksi panggung mengagumkan ini bukanlah dari kasta ekonomi mapan. Agar bisa historikal tampil total di Viva Las Vegas, kemampuan keuangan mereka duh-gusti terbatas. Mereka sungguh butuh bantuan kalian teman-teman. Mari bersama-sama bahu membahu membantu para pemuda keren—Marshello, Adi, Vincent, Christopper—ini mewujudkan impian. Sekaligus membawa nama bangsa. Sekalian membuktikan bahwa Indonesia bisa.

Hey, bersedekah seraya menjadi bagian dari sejarah? How cool is that!

Jika tertarik menyumbang, silakan klik ini: https://kitabisa.com/thehydrantkevegas


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *